PT Kontak Perkasa Futures – Minyak Turun Terkait Laporan Persediaan AS


PT KONTAK PERKASA FUTURES BALI – Minyak turun karena laporan industri catatkan lonjakan pada stok AS mengurangi kekhawatiran atas krisis pasokan, setelah serangan pesawat tak berawak di Arab Saudi telah menyoroti kerentanan infrastruktur energi negara itu.

Minyak berjangka di New York memangkas kerugian sebanyak 1,1% setelah ditutup naik 1,2% pada hari Selasa. American Petroleum Institute melaporkan kenaikan persediaan minyak mentah 8,63 juta barel pekan lalu, dibandingkan dengan perkiraan penurunan 1,2 juta barel dalam survei Bloomberg.

Serangan pemberontak Yaman terhadap dua stasiun pompa Saudi memaksa eksportir minyak utama dunia untuk sementara waktu menutup hubungan minyak mentah utama lintas negara.

Minyak mentah West Texas Intermediate untuk pengiriman Juni turun 45 sen, atau 0,7%, menjadi $ 61,33 per barel di New York Mercantile Exchange pada 12:46 siang di Singapura. Itu turun sebanyak 66 sen sebelumnya setelah berakhir 74 sen lebih tinggi.

Brent untuk penyelesaian Juli turun 28 sen, atau 0,4%, menjadi $ 70,96 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London setelah naik 1,4% pada hari Selasa. Kontrak minyak acuan global diperdagangkan pada premi sebesar $ 9,44 untuk WTI - PT KONTAK PERKASA FUTURES

Sumber : Bloomberg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perhatian! Facebook-Instagram-WhatsApp Masih Down

Wall Street Hijau, Penjualan Ritel Tokcer, Kurang Apa Lagi?

Gara-Gara Brexit, Harga Emas Kembali Sentuh US$ 1.300