Kontak Perkasa - Penjualan Ritel Inggris Lebih Baik Dari Yang Diharapkan


KONTAK PERKASA BALI - Konsumen Inggris secara tak terduga terus melakukan pembelanjaan bulan lalu seiring penjualan ritel mengalahkan perkiraan para ekonom.

Volume barang yang dijual di toko-toko dan online tidak berubah mengikuti kenaikan tiga bulan berturut-turut, Kantor Statistik Nasional mengatakan Jumat. Ekspektasinya adalah penurunan 0,3%.

Penjualan didorong oleh cuaca hangat dan catatan tingkat pertumbuhan tiga bulan untuk pembelian online. Keuntungan dalam ritel non-toko naik 9,4% di kuartal ini hingga April, dipimpin oleh pakaian.

Catatan tenaga kerja dan meningkatnya pendapatan riil membantu mendukung pengeluaran konsumen, bagian terbesar dari ekonomi, dalam menghadapi krisis atas kepergian Inggris dari Uni Eropa.

Penjualan naik 5,2% dari tahun sebelumnya, juga mengalahkan perkiraan. Penjualan di department store dan toko barang rumah tangga menurun pada kuartal tersebut hingga April. Tepi tekstil, pakaian, dan alas kaki mengalami kenaikan penjualan 2,2%, dan toko-toko lainnya memperoleh kenaikan 3% - KONTAK PERKASA

Sumber : Bloomberg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perhatian! Facebook-Instagram-WhatsApp Masih Down

Wall Street Hijau, Penjualan Ritel Tokcer, Kurang Apa Lagi?

Gara-Gara Brexit, Harga Emas Kembali Sentuh US$ 1.300