PT Kontak Perkasa Futures - Emas Berakhir Rendah Terkait Dolar


PT KONTAK PERKASA FUTURES BALI - Emas berjangka berakhir lebih rendah pada Selasa ini karena saham global melakukan rebound dan dolar sedikit menguat, menumpulkan daya tarik emas dan mengirimkan harga ke penutupan terendah dalam hampir tiga minggu.

Emas Juni di Comex kehilangan $ 4,10, atau 0,3%, menetap di $ 1,273.20 per ounce, setelah mengalami kenaikan moderat pada hari Senin. Logam kuning mencatatkan penyelesaian kontrak paling aktif paling aktif sejak 2 Mei, dan berubah sedikit lebih rendah pada minggu ini, menurut data FactSet.

Keuntungan baru-baru ini dari Emas telah didukung oleh meningkatnya ketegangan perdagangan AS dan Cina dan kekhawatiran tentang ketidakpastian politik lainnya, termasuk ancaman eskalasi militer antara Iran dan AS dan keluarnya Uni Eropa oleh Inggris secara tidak teratur.

Emas berjangka berhasil mengurangi beberapa kerugian sebelumnya setelah data penjualan rumah yang ada di AS menunjukkan tingkat tahunan yang disesuaikan sebesar 5,19 juta pada bulan April, 0,4% lebih rendah dari bulan Maret - PT KONTAK PERKASA FUTURES

Sumber : Marketwatch

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perhatian! Facebook-Instagram-WhatsApp Masih Down

Wall Street Hijau, Penjualan Ritel Tokcer, Kurang Apa Lagi?

Gara-Gara Brexit, Harga Emas Kembali Sentuh US$ 1.300