PT KONTAK PERKASA FUTURES || Emas Kembali Turun, Mengalami Penurunan Untuk 3-Sesi Beruntun


PT KONTAKPERKASA FUTURES BALI 10/09/2019 - Emas berjangka ditutup lebih rendah pada hari Senin, memberikan kembali keuntungan sebelumnya untuk memperpanjang kerugian mereka ke sesi ketiga berturut-turut, karena kenaikan imbal hasil AS membebani haven logam mulia, menjelang pertemuan bank sentral utama minggu ini dan berikutnya.
Pasar emas melihat "sedikit aksi ambil untung dan konsolidasi sekitar $ 1.500," kata Jeff Wright, wakil presiden eksekutif GoldMining Inc. Dia mengatakan tidak ada aset yang dianggap sebagai haven yang berkinerja baik dalam perdagangan hari Senin.


Pasar menunggu berita dari Bank Sentral Eropa, yang bertemu pada Kamis mendatang, serta dari Federal Reserve, yang bertemu minggu depan, tambahnya.
Emas Desember turun $ 4,40, atau 0,3%, untuk menetap di level $ 1.511,10 per ons setelah diperdagangkan setinggi $ 1.523,80. Kontrak paling aktif turun sekitar 0,9% minggu lalu, menurut data FactSet.
Beberapa pakar komoditas tetap bullish dan mengarah ke perdagangan emas di atas batas $ 1.500 per ons sebagai garis demarkasi antara momentum bullish dan bearish dalam komoditas. (knc)
Sumber : Market Watch

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perhatian! Facebook-Instagram-WhatsApp Masih Down

Wall Street Hijau, Penjualan Ritel Tokcer, Kurang Apa Lagi?

Gara-Gara Brexit, Harga Emas Kembali Sentuh US$ 1.300