PT KONTAK PERKASA || Emas Menahan Kenaikan seiring Perdagangan dalam Fokus; Palladium di Rekor Baru

PT KONTAKPERKASA FUTURES BALI 23/09/2019 - Emas menahan kenaikan karena investor memantau tanda-tanda kemajuan dalam diskusi perdagangan AS-Tiongkok. Palladium mencapai tertinggi baru sepanjang masa.

PT KONTAK PERKASA || Emas Tetap Di Bawah Garis Resistance 2 Minggu Meskipun Pesimisme Perdagangan/Politik

Kementerian Perdagangan China mengatakan kelompok perdagangan dari kedua negara mengadakan pembicaraan "konstruktif" di Washington pekan lalu. Pembatalan rencana kunjungan ke pertanian di jantung Amerika oleh China dilakukan atas permintaan AS, kata orang-orang yang mengetahui masalah itu, mengindikasikan bahwa itu bukan disebabkan oleh perubahan negatif dalam diskusi tingkat rendah yang diadakan di Washington pekan lalu. Tetap saja, harga stabil setelah membatasi kenaikan mingguan terbesar sejak Agustus karena meningkatnya tantangan ekonomi dan pelonggaran moneter tetap menjadi fokus, mengikuti pemangkasan suku bunga kedua Federal Reserve tahun 2019.
Palladium memperpanjang reli, didorong oleh masalah pasokan, turunnya biaya pinjaman AS, dan karena antisipasi bahwa ketegangan perdagangan dapat mereda antara AS dan China, dua pasar utama untuk logam yang sebagian besar digunakan untuk mengurangi emisi mobil.
Spot emas turun 0,1% menjadi $ 1,515.45 / oz pada pukul 6:48 pagi waktu London; naik 1,2% dari Jumat. Harga masih tetap naik 1,9% dari minggu lalu.
Paladium naik sebanyak 1,4% ke level tertinggi sepanjang masa dari $ 1,665.32 / oz.(Arl)
Sumber : Bloomberg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perhatian! Facebook-Instagram-WhatsApp Masih Down

Wall Street Hijau, Penjualan Ritel Tokcer, Kurang Apa Lagi?

Gara-Gara Brexit, Harga Emas Kembali Sentuh US$ 1.300