PT KONTAK PERKASA || Emas Bertahan Dekat $ 1.500 seiring Keputusan Kebijakan Bank Sentral


PT KONTAKPERKASA FUTURES BALI 18/09/2019 - Investor emas telah memasuki mode wait-and-see jelang penurunan suku bunga yang diharapkan oleh Federal Reserve pada hari Rabu yang akan memulai putaran terkait keputusan kebijakan dari bank sentral.
Harga emas terbatas pada kisaran sempit di dekat $ 1.500 per ons pasca kenaikan dua hari setelah serangan terhadap fasilitas minyak kritis di Arab Saudi pada akhir pekan lalu. Kementerian pertahanan Saudi akan mengadakan konferensi pers mengenai serangan yang akan menunjukkan bukti keterlibatan Iran, televisi negara melaporkan.

KONTAK PERKASA||Potensi Harga Emas Cetak Rekor Masih Terbuka!

Harga Emas stabil di $ 1.501,58 per ons pada pukul 7:59 pagi waktu London setelah naik 0,7% pada hari Senin dan 0,2% pada hari Selasa. Harga mencapai $ 1.557,11 pada 4 September, tertinggi sejak 2013. Perak turun 0,6% menjadi $ 17,9048 per ounce.
Setelah sesi The Fed, serangkaian pertemuan bank sentral utama lainnya menyusul ketika Bank Of England, Bank of Japan dan Swiss National Bank semuanya memberikan keputusan pada hari Kamis. Pekan lalu, Bank Sentral Eropa melonggarkan kebijakan. (Tgh)
Sumber: Bloomberg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perhatian! Facebook-Instagram-WhatsApp Masih Down

Wall Street Hijau, Penjualan Ritel Tokcer, Kurang Apa Lagi?

Gara-Gara Brexit, Harga Emas Kembali Sentuh US$ 1.300